Elvy Sukaesih Tak Hadiri Sidang Putusan Dhawiya

Keluarga Dhawiya
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sidang putusan kasus narkoba yang menjerat Dhawiya Zaida digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa, 4 September 2018. Hakim menjatuhkan vonis 1,5 tahun untuk putri ratu dangdut, Elvy Sukaesih tersebut.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

Namun sepanjang sidang, Elvy nampak absen. Hanya ada Fitria Sukaesih, kakak Dhawiya yang terlihat duduk di kursi penonton saat persidangan berlangsung. 

Usai sidang, Fitria sempat bertemu dengan adiknya di ruang tunggu tahanan. Saat hendak pulang, dari dalam mobil, Fitria akhirnya bersedia untuk sedikit memberi penjelasan kepada awak media.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

Menurutnya, Elvy Sukaesih sebenarnya sudah dalam perjalanan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. “Kebetulan sebenarnya tadi sudah di perjalanan tapi karena macet banget jadi akhirnya balik pulang karena sidangnya sudah berlanjut,” tutur Fitria yang mengenakan hijab merah.

Walaupun tidak hadir, Elvy selalu mendoakan anak bungsunya agar mendapat jalan yang terbaik. “Selalu kalau pesan banyak dan doa dan doa,” ungkapnya.

Dhawiya Bongkar Masa Lalu Raffi Ahmad Pernah Menduakan Yuni Shara
Dhawiya dan Wirdha

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Kakak kandung Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina sempat dibuat kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan adiknya beberapa waktu silam hingga hubungan keduanya menjadi renggang

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024