Pengakuan DJ Seksi Dinar Candy Ingin Pacaran dengan Billy Syahputra

Billy Syahputra dan DJ Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – DJ (disc jockey) Dinar Candy disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam retaknya hubungan asmara Billy Syaputra dan Hilda. Apalagi keduanya sempat bertemu selama hampir satu minggu.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Dinar bahkan berpelukan dengan Billy namun dalam batasan bercanda. Hilda tak mempermasalahkan hal ini.

"Ada satu video kita peluk-pelukan itu pada nanya, ‘Mana Hilda? Itu marah apa enggak?’. Kan itu sebenarnya cuma kerjaan aja sih. Hilda enggak marah sih, senyum aja," ujar Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 4 September 2018.

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Namun, tak dimungkiri jika Billy tertarik dengan Dinar, dia mau-mau saja. Apalagi Dinar senang dengan pria yang bertubuh gemuk, seperti Billy.

“Kalau Billy naksir sama Dinar mah Dinar mau-mau aja. Gue kan single. Dinar tuh pokoknya suka yang gendut-gendut gitu, perutnya buncit, yang gemas," ucap DJ seksi itu.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Tapi Dinar mengakui, meski banyak pria yang tertarik dengan Dinar, dia tak menerima satu pun. Dinar mengungkapkan dirinya masih fokus berkarier dan berkarya.

"Yang dekati banyak, tapi yang jadian belum lah," ujarnya.

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024