Tak Diundang Closing Asian Games, Inul: Sukses Acaranya Meski Lip Sync

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram Inul Daratista

VIVA – Perayaan acara Penutupan Asian Games 2018 yang digelar di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu malam, 2 September 2018 lalu ternyata masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, khususnya para pengguna media sosial Instagram.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Baru-baru ini yang mencuri perhatian adalah komentar penyanyi dangdut Inul Daratista saat dirinya tidak diundang di perhelatan akbar tersebut. Melalui salah satu akun gosip di Indonesia, komentar Inul tersebut berhasil diabadikan.

Dalam foto yang diunggah pada tanggal 4 September 2018 itu, terlihat bahwa ada seorang warganet yang menyayangkan kenapa artis dangdut sekelas Inul Daratista tidak tampil dalam acara bergengsi tersebut.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Namun, dengan rendah hati, pelantun lagu Buaya Buntung itu memberi respons atas pernyataan dari warganet yang ditujukan kepadanya itu.

Hehe pasti punya pertimbangan lain, kenapa artis lain (yang diundang),” jawab Inul.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Menurut Inul, mungkin ada pertimbangan lain kenapa sampai akhirnya Siti Badriah lah yang diundang untuk bernyanyi dalam acara penutupan Asian Games 2018 tersebut.

Jika dilihat, memang Siti Badriah akhir-akhir ini menjadi perbincangan dan mengharumkan nama bangsa dengan sederet prestasi yang diraih melalui lagu Lagi Syantik miliknya.

Bahkan, yang membanggakan lagi, lagu tersebut sampai masuk chart Billboard, kategori video YouTube.

Tidak hanya itu saja, yang menarik dari komentar Inul tersebut adalah ia seakan menyayangkan kalau penyanyi yang tampil di Asian Games bernyanyi secara lip sync.

Padahal itu sudah dijelaskan alasannya setelah acara pembukaan Asian Games 2018, tanggal 18 Agustus lalu.

Yang jelas sukses untuk acaranya, meskipun lipsync,” tulis Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya