Jadi Dukun di 'Sebelum Iblis Menjemput', Ruth Marini Alami Hal Gaib

Ruth Marini
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Film horor Sebelum Iblis Menjemput meraih kesuksesan besar. Film ini berhasil menembus box office, dengan jumlah penonton mencapai 1,1 juta orang.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Selain itu, film tersebut juga akan segera go international dengan ditayangkan di sejumlah negara. Di balik kesuksesan film karya sutradara Timo Tjahjanto ini, ternyata ada kisah mistis yang dipaparkan oleh salah satu pemainnya, yakni Ruth Marini.

Di film Sebelum Iblis Menjemput, Ruth Marini berperan sebagai seorang dukun pengikut iblis yang berwajah seram. Ternyata hal tersebut membuat Ruth mengalami hal gaib. Itu dirasakan Ruth usai syuting, tepatnya saat film sudah mulai tayang dan tengah melakukan promosi di luar kota.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

“Habis promo di Makassar, karena keinget-inget terus gue tidur. Pagi gue bangun, ‘Aduh telat nih aku mau promo’, gue ke kamar mandi dan nengok (ke kasur),  loh kok itu ada aku masih tidur di kasur?” kata Ruth saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 4 September 2018.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Melihat tubuhnya masih berada di kasur, ia pun kaget bukan main. Ruth mencoba menepuk-nepuk tubuhnya dan mencoba kembali tidur di atas tubuhnya tersebut, tetapi tak bisa.

“Gue kesusahan buat masuk ke dalem (tubuh), enggak tahu itu apa namanya apa. Apa roh yang berjalan, gue enggak ngerti, gue berkali-kali masuk, jasad gue masih tidur sampai ketiga kali keempat kali (baru bisa). Gue keringat,” tutur Ruth.

Dia mengungkapkan bahwa saat itu tengah menginap di salah satu hotel yang menurut warga sekitar memang sedikit angker. Ia mengaku sejak memerankan sosok dukun, sederet hal menyeramkan pun ia rasakan.

“Banyak sih mimpiin hantu, mimpi mati karena takut kan,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya