Artis Ramai-ramai Posting Foto Dagu Lancip, Ada Apa?

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Baru-baru ini sejumlah selebriti dengan sengaja mengedit foto mereka dan dipamerkan dalam akunnya di Instagram. Editan ini berupa hidung yang semakin mancung, dagu makin lancip dan pipi lebih tirus.

Kate Middleton Juga Diduga Edit Foto Ratu Elizabeth Bersama Cucunya

Salah satunya seleb yang melakukannya adalah Ivan Gunawan. Perancang busana sekaligus presenter itu ikutan mengunggah foto editan wajahnya dalam akunnya di media sosial dan bikin heboh.

Dalam foto, Igun, sapaannya sedang berada di tepi kolam renang. Hidungnya dibuat sangat mancung, begitu juga dengan bentuk dagu. "Kesempurnaan milik Tuhan, say," tulis dia dalam ketenrangan foto.

Top Trending: Second Account Milik Tamara Tyasmara Hingga Kate Middleton Kegep Edit Fotonya Sendiri

Igun mengaku foto editan ini hanya ingin mengisi keisengan waktu saja. Dia tak bermaksud menyindir siapapun.

"Iseng saja, enggak tahu, Rina Nose yang edit. Enggak (nyindir) siapa-siapa sih," kata dia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 4 September 2018.

Pangeran William dan Kate Middleton Dikabarkan Malu dengan Hasil Foto Natal, Kenapa?

Rina Nose dan Soimah juga lebih dahulu heboh dengan mengedit foto mereka dan dipamerkan di akunnya masing-masing. Editannya masih sama, bagian hidung dan dagu yang lebih mancung dan lancip.

Di sisi lain, Igun mengedit foto bukan berarti berniat ingin kurus atau semakin tirus. Dia pun cuek dengan komentar warganet.

"Jadi ada foto aku, difoto yang angle-nya rada miring kan jadi ya sudah. Jadi kalau dimancungin hidungnya gampang. Ya kadang kan netizen suka gini, 'ohh... diedit yaa'. Ya sekalian saja gue edit," ucap dia.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya