Tak Cuma Memuji, Ternyata Donghae Tawari Ini ke Dira Sugandi

Dira Sugandi
Sumber :
  • instagram.com/dirasugandi

VIVA – Penutupan Asian Games 2018 rupanya berhasil mendekatkan hubungan para musisi Tanah Air dengan boyband asal Korea Selatan, Super Junior (Suju). Salah satunya, kedekatan antara Donghae SuJu dengan Dira Sugandi.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Diketahui, Donghae mengirimkan pesan melalui Direct Message (DM) ke akun pribadi Dira di Instagram usai acara penutupan Asian Games 2018. Donghae mengungkapkan rasa kagum atas penampilan penyanyi asal Bandung tersebut saat membawakan lagu Unbeatable bersama J.Flow.

Pesan tersebut sempat dibagikan oleh Dira sebelum akhirnya dihapus. Namun kepada VIVA, Dira membeberkan kelanjutan dari percakapan antara dia dan Donghae.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

“Aku balas terima kasih banget dan kita senang banget mereka bisa tampil di closing ceremony (Asian games 2018) karena seperti yang mereka tahu fanbase mereka di sini cukup besar. Semoga ini akan membuka pintu kolaborasi yang lebih banyak lagi antara kita dan Korea,” tuturnya saat dihubungi VIVA lewat sambungan telepon.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Donghae pun kembali membalasnya sekitar pukul 05.00, tepatnya setelah penyanyi SM Entertainment itu bangun tidur. “Dia bilang sorry tadi tidur, sekarang saya sudah dalam perjalanan ke Jepang. Dia bilang kalau misalnya aku punya album, dia ingin dengar. Kalau dia ada project, dia juga mau kasih tahu aku,” tutur Dira.

Lantas apakah itu artinya Donghae mengajak Dira Sugandi berkolaborasi?

“Enggak kalau ngajak project bareng sih belum. Cuma intinya nanti kalau ada karya, dia mau kasih dengar ke aku gitu. Kalau aku ada karya, dia ingin dengar juga,” ujar Dira. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya