Dira Sugandi Bocorkan Interaksi dengan Super Junior di Balik Panggung

Super Junior
Sumber :
  • instagram.com/siwonchoi

VIVA – Penutupan Asian Games 2018 rupanya berhasil mendekatkan hubungan para musisi Tanah Air dengan boyband asal Korea Selatan, Super Junior. Salah satu musisi Indonesia yang turut tampil yakni Dira Sugandi membeberkan interaksi yang terjadi dengan Suju di balik layar.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Ternyata awalnya Dira melihat anggota Super Junior terkesan cuek sebab mereka tidak sempat ngobrol saat latihan. Namun dugaan itu salah karena saat malam pertunjukkan Dira banyak ngobrol dengan Siwon.

“Aku ngobrolnya cuma sama Siwon saja ya sekali di backstage, pas mau manggung aku cuma kayak nyemangatin good luck terus ngajak foto sekali juga,” tutur Dira saat dihubungi VIVA lewat sambungan telepon.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Selesai tampil, Siwon sempat memuji secara langsung penampilan Dira. Alasan tidak ada foto bersama anggota Super Junior yang lain ternyata karena usai konser mereka langsung mandi untuk mengejar pesawat pulang malam itu juga.

“Terus selesai manggung aku ke dekat dressing room mereka ngobrol juga, ‘Kita nonton performance kamu suka banget terus kita tadinya mau foto sama kamu cuman lagi pada mandi kita mau kejar flight’,” kata penyanyi asal Bandung tersebut.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Walaupun tidak sempat berfoto, namun Donghae sempat memuji penampilan Dira Sugandi secara langsung bukan hanya melalui direct message Instagram.

“Donghae tuh sempat ngomong ke aku, ‘Gue suka banget sama lagu ini dan penampilan lo.’ Gitu saja sih. Makasih aku bilang, ternyata dia DM lagi,” kata Dira yang tidak menyangka mendapat pesan langsung dari Donghae.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024