Lama Tak Ada Kabar, Pinkan Mambo Melahirkan Anak Keenam

Launching Album Pinkan Mambo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Setelah lama tak terdengar namanya, mantan personel Duo Ratu, Pinkan Mambo muncul dengan kabar bahagia. Penyanyi berusia 37 tahun itu baru melahirkan anak keenamnya pada hari Sabtu, 1 September 2018, di salah satu rumah sakit yang berada di Tangerang.

Kabar Duka, Ibunda Pinkan Mambo Meninggal Dunia

Kabar bahagia tersebut diunggah oleh Pinkan ke akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih Tuhan Yesus atas bayi kami yang cantik dan sangat berharga ini 'Queen Abby Watania' lahir pada, 1 September 2018," tulis Pinkan pada keterangan foto yang diunggahnya.

Dikejar Debt Collector, Pinkan Mambo: Aku Stres Banget

Dalam foto itu, Pinkan terlihat bahagia bersama bayinya yang mengenakan penutup kepala berwarna merah muda. Pinkan pun tidak lupa berterima kasih kepada Tuhan atas berkah yang diterimanya itu.

Pelantun lagu Kasmaran itu juga sampai menulis rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak, terutama rumah sakit yang telah membantu melahirkan putri keenamnya itu.

Curhat Pilu Pinkan Mambo, Cuma Kantongi Rp10 Ribu dari Jualan Pisang

Terima kasih kepada dokter kami yang sangat luar biasa karena telah membantu saya melahirkan bayi kami dr. Merry dan dr. Hermawan @eka_hospital BSD. Terima kasih untuk Pinkers (penggemar) untuk doa-doa kalian.. I love you all," tulis Pinkan.

Foto yang diunggah pada 3 September itu dipenuhi komentar warganet yang ikut bahagia. “Selamat atas kelahiran putri Mbak Pinkan, Tuhan selalu memberkati,” tulis warganet.

“Wah banyak anak banyak rezeki nih, selamat ya.”

“Selatam ya Pinkan atas kelahiran putrinya, semoga menjadi anak yang membanggakan keluarga,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya