Perayaan Ulang Tahun Mewah Putri Aaron Kwok

Aaron Kwok dan anaknya
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Aaron Kwok sangat menjauhi putrinya, Chantelle yang kini berusia 1 tahun dari media. Ia beralasan ingin anaknya tersebut hidup tenang dan jauh dari sorotan. Aaron sendiri terkenal sangat memanjakan putri semata wayangnya tersebut. Balita 1 tahun itu hidup dalam kemewahan.

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Termasuk saat Chantelle merayakan ulang tahun yang pertama. Aaron menggelar pesta mewah untuk ulang tahun putrinya tersebut. Ia menggelar acara pesta ulang tahun buah hatinya itu di Hotel Disneyland Hong Kong.

Dilaporkan Aaron menghabiskan uang banyak untuk perayaan ulang tahun anaknya tersebut. Terlebih lagi, ia mengundang tamu spesial seperti karakter Mickey Mouse, serta favorit anaknya, Putri Elsa. Menurut laporan, tak mudah untuk menghadirkan Mickey Mouse, yang menjadi maskot Disneyland untuk sebuah pesta. 

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Seperti dilansir dari Toggle, acara pesta ini juga dihadiri sejumlah selebriti ternama Hong Kong, di antaranya pasangan Chingmy Yau dan Sham Kar Wai, Julian Cheung dan Anita Yuen, dan juga Miriam Yeung dan  Real Ting. 

Pesta ala Disneyland itu sangat meriah dan mewah, dengan didominasi warna biru. Kue ulang tahun pun dilaporkan berbentuk seperti kastil.

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Aaron dan Moka Fang menikah pada April 2017 lalu. Putri pertama mereka lahir pada September di tahun yang sama.

Perayaan ulang tahun putri Aaron Kwok


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya