Pengorbanan Andy Lau Saat Mengantar Anak ke Sekolah

Andy Lau dan istri
Sumber :
  • Asia One/Weibo

VIVA – Sejak menikah dan memiliki anak, banyak perubahan yang terjadi dalam hidup Andy Lau. Ia mengurangi pekerjaannya sebagai aktor dan penyanyi. Bahkan, Andy Lau rela bangun dini hari untuk mempersiapkan sarapan untuk putrinya, Hanna yang kini berusia 6 tahun.

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Tak hanya itu, Andy juga rela repot saat mengantarkan anaknya itu ke sekolah. Maklum, Andy memang tak ingin momen saat dirinya dengan sang anak menjadi sorotan. Sehingga saat mengantarkan anaknya itu ke sekolah, aktor asal Hong Kong ini memilih untuk lewat pintu belakang. Putrinya juga datang lebih pagi dibanding anak yang lain, karena Andy tak ingin menjadi sorotan orangtua murid lainnya yang juga mengantarkan anak mereka ke sekolah.

Hal itu pula yang ditanyakan awak media saat Andy menggelar konsernya. Dengan mata yang berbinar, Andy Lau mengungkapkan kegiatannya sebagai seorang ayah.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

"Ya saya memang mengantarkan anak saya ke sekolah walaupun memang tak setiap hari," katanya seperti dilansir dari Toggle

Andy Lau pun kembali bertanya, apakah ia akan membawa anaknya untuk menonton konsernya yang akan datang? Ia mengaku bahwa semua tergantung pada anaknya tersebut. 

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Ia pun menjelaskan jika anak dan keluarganya akan menghadiri konser, maka keamanan akan lebih diperketat, agar istri dan anaknya tidak akan terganggu. 

Andy Lau tak ingin anak dan istrinya menjadi sorotan kamera, dan wajahnya beredar di televisi, media cetak maupun online.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya