Maia Estianty Tawari Gadis Imut Berhijab ini Ta'aruf dengan Dul

Ahmad Dhani, Dul Jaelani, Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA –Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengungkapkan keinginannya untuk nikah muda melalui jalan ta'aruf. Dul menyebut ingin segera punya momongan di usianya yang masih muda.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

“Ya memang ta'aruf (tidak pacaran) menikah muda memang impian saya,” ujar Dul, saat ditemui beberapa waktu yang lalu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Niat adik Al dan El ini juga diketahui oleh Maia. Ibundanya itu tidak masalah dan mendukung jika Dul lebih memilih untuk ta’aruf daripada pacaran.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Baru-baru ini, video Maia dan salah satu kontestan Idol Junior menjadi perbincangan warganet. Dalam video tersebut, wanita yang akrab disapa Bunda Maia itu tengah menyambut gadis cilik berhijab dengan wajah cantik dengan para juri lainnya.

Mulanya, Rizky Febian yang juga rekan juri di audisi tersebut menyapa gadis berbalut hijab burgundy. "Kamu ada keturunan Arab? Kamu ada keturunan India? Kamu keturunan masa depanku," kata Rizky yang membuat Rossa, Maia, dan Rayi RAN tertawa.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Maia pun tak kalah terpesona. Dia bahkan menawarkan si imut-imut yang ternyata bersuara emas itu untuk ta’aruf dengan anak bungsunya, Dul Jaelani.

“Eh kamu mau kenalan sama Dul enggak anakku, anakku mau ta’aruf loh,” tutur Maia Estianty.

Peserta audisi mungil itu pun hanya tersenyum malu mendengar tawaran Maia. Cuplikan momen tersebut bersambut reaksi warganet. Videonya viral, komentar pun berjejalan.

"Udah cantik, punya suara merdu lagi! Sampai-sampai junior ini ditawarin bunda @maiaestiantyreal buat ta’aruf sama @duljaelani? Hihi ada-ada aja ya," tulis admin @officialrcti sebagai stasiun TV yang menayangkan program pencarian bakat tersebut.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya