Brad Pitt dan Jennifer Aniston Ajak Anak Angelina Jolie Berlibur?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Meski sudah dibantah, isu Brad Pitt kembali ke pelukan mantan istri, Jennifer Aniston semakin berkembang. Yang terbaru, Aniston dan Pitt dikabarkan berlibur ke Italia. Namun, kali ini, mantan pasangan suami istri tak sendiri. Mereka pergi bersama anak Pitt dari Angelina Jolie, Shiloh.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Majalah New Idea yang pertama kali mempublikasikan kabar tersebut. Majalah ini menjadikan kabar Shiloh ikut liburan bersama Aniston dan Pitt menjadi berita utama. 

"Pitt menikmati liburannya ke Lake Como bersama putrinya Shiloh dan juga Aniston," kata sumber.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Sumber itu melanjutkan bahwa George Clooney meminjamkan vilanya untuk Pitt dan Aniston menghabiskan waktu bersama Shiloh. 

"Pitt dan Aniston berusaha keras menyelamatkan Shiloh dari stres karena perceraian orangtuanya," kata sumber. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Pitt sangat menikmati perjalanan liburan tersebut. Ia merasa putrinya memang butuh waktu bersenang-senang untuk mengurangi tekanan karena perceraian Pitt dan Jolie yang berjalan alot. 

Namun, klaim ini dibantah. Menurut laporan Gossip Cop, tak ada liburan Pitt dan Aniston bersama Shiloh. Laporan itu dianggap mengada-ada. Aniston memang benar berada di Italia untuk syuting film terbarunya. Sedangkan Pitt justru berada di Los Angeles, untuk syuting proyek terbarunya, Once Upon A Time In Hollywood.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya