Istri Bilang, Irfan Bachdim Sering Bantu Cuci Piring di Rumah

Jennifer Bachdim
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA – Tetap langsing meski sudah dikaruniai dua anak, membuat wanita cantik, istri pemain sepak bola Irfan Bachdim, Jennifer sering jadi sorotan.

Tragis, Timnas Indonesia Dibantai Bahrain 10-0

Banyak wanita menjadikan wanita ini sebagai role model. Sebab, tak hanya cantik dan pandai menjaga penampilan, ia ternyata juga piawai mendidik buah hatinya.

Jennifer selalu terlihat aktif berolahraga. Ini dilakukan, demi menjaga kebugarannya dan mempertahankan tubuh idealnya. Namun, disela-sela waktunya, ibu dua anak ini ternyata sangat ahli dalam mengurus kebutuhan buah hatinya.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Lantas, apa rahasia Jennifer Bachdim bisa tetap eksis namun tetap tak melupakan dua buah hatinya?

"Membuat prioritas tentunya. Ini sangat penting untuk membagi waktu antara kesibukanku, suami, dan anak-anak," ujarnya ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu 5 September 2018.

Aksi Mulia Jennifer Bachdim Punguti Sampah Sambil Gendong Anak Tuai Pujian: Istri Idaman

Wanita blasteran Jerman dan Tionghoa ini juga memiliki prinsip untuk tetap merawat buah hatinya tanpa bantuan pengasuh anak ataupun babysitter. Ini tentu membutuhkan tenaga ekstra untuk menangani dua anak yang sedang dalam masa aktif.

"Aku enggak mau pakai nanny. Aku sengaja mengurus sendiri anak-anak untuk membangun karakter mereka dengan baik," jelasnya.

Namun, Jennifer mengaku tak merasakan kesulitan yang berarti selama menjadi istri dan ibu. Menurutnya, dukungan dari sang suami memberinya energi untuk bisa membagi waktunya tersebut.

"Suamiku tentu membantu di dalam pekerjaan rumah tangga. Selain membantu mempersiapkan sarapan, dia juga membantu mencuci piring setelah kami sarapan bersama."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya