Penyebab Shezy Idris Gugat Cerai Suami

Shezy Idris
Sumber :
  • instagram.com/shezy_idris

VIVA – Rumah tangga Shezy Idris dengan Khrisna Adhyata Pratama tak bisa diselamatkan lagi. Shezy mantap untuk mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut. Hari ini, Rabu, 5 September 2018, Shezy menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Pelukan Terakhir Shezy Idris untuk Mantan Suami

Banyak spekulasi soal penyebab Shezy menggugat cerai suaminya tersebut. Di antaranya adalah isu kekerasan dalam rumah tangga dan juga kehadiran wanita idaman lain dalam pernikahan Shezy dengan Khrisna tersebut. 

Saat dikonfirmasi soal tersebut, dengan tegas Shezy membantahnya. Ia memilih bercerai karena alasan pertengkaran yang terus menerus terjadi dengan suaminya tersebut. Pertengkaran itu terjadi selama bertahun-tahun. 

Shezy Idris Malu dengan Sikap Nyinyir Sang Suami

"Kronologinya sudah ada di gugatan. Jadi untuk detailnya aku enggak bisa ngomong takutnya salah. Enggak ada (wanita idaman lain). Insya Allah enggak ada. Enggak ada (KDRT), cuma percekcokan yang menahun, yang enggak ada ujungnya saja sih," kata Shezy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sebelum mengajukan perceraian, Shezy dan suaminya pisah ranjang selama tiga pekan. Kini, Khrisna juga sudah meninggalkan kediaman Shezy. 

Dituduh Selingkuh oleh Suami, Shezy Idris Geram

"Iya memang sudah keluar dari rumah. Kebetulan kan aku tinggal di rumah orangtuaku. Jadi dia sudah keluar dari rumah," ujarnya.

Ia menyatakan bahwa pertengkaran terjadi sejak di awal-awal pernikahan. Namun, pasangan ini tak menemukan solusi sehingga pernikahan mereka diwarnai cekcok selama delapan tahun ini.

"Dikirain kan ini masa perkenalan kita. Cuma setahun, dua tahun, tiga tahun, dua anak sampai delapan tahun enggak ada ujungnya," ujar kakak Sheza Idris ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya