Berhijab di Pengajian Ultah Anak, Maia Estianty Banjir Pujian

Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Djaelani
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Maia Estianty kembali tampil tertutup saat pengajian khatam Quran. Pengajian tersebut digelar dalam rangka ulang tahun putranya, Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani.  

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahun ke-21 pada 1 September 2018. Sedangkan adiknya, Dul telah berulang tahun ke-18 pada 23 Agustus 2018 lalu.

Sementara dalam pengajian itu, tampak mantan istri Ahmad Dhani tampil cantik dalam balutan gaun gamis warna hitam dipadukan dengan hijab warna biru bermotif.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Acara pengajian telah digelar pada Selasa, 4 September 2018. Ibu tiga anak itu mengunggah foto acara pengajian dalam akunnya di media sosial.

"Alhamdulillah kemarin sempat pengajian khataman Alquran di rumah dengan kelompok @assyifa.teamsholawat dan anak-anak (terima kasih atas bimbingannya, doa untuk anak-anak ulang tahun dan nyanyian salawatnya yang indah)," tulisnya, menyertai keterangan foto.
 
Penampilan Maia dalam busana tertutup dan berhijab ini pun banjir pujian dari warganet. Kebanyakan dari mereka menyukai penampilan Maia.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

"Ya Allah, Mbak @maiaestiantyreal pakai hijab tambah cantik aja. Semoga tambah sukses terus ya mbak," tulis salah satu warganet.

Selain memuji semakin cantik dengan berhijab, beberapa warganet juga mendoakan agar wanita berusia 42 tahun mantap berhijab.

"Cantik Bunda Maya kalau pakai hijab, terlihat muslimahnya. Semoga cepat mendapatkan hidayah berhijab. Aamiin," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya