Jeremy Thomas Peluk Mesra Sophia Latjuba Jadi Sorotan

Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas
Sumber :
  • Instagram Shopia Latjuba

VIVA – Siapa yang tidak mengenal ibu dari Eva Celia, yaitu Sophia Latjuba? Tidak hanya memiliki kemampuan akting yang luar biasa, wanita kelahiran Jerman itu juga dikenal memilki kecantikan yang masih awet meski sudah berusia hampir kepala lima.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Karena kecantikannya tersebut, tak jarang Sophia selalu dikait-kaitkan dengan seorang pria, salah satunya adalah Ariel Noah. Meski saat ini hubungan mereka telah berakhir, namun hubungan di antara keduanya sempat membuat heboh masyarakat.

Baru-baru ini, pemeran film Danur 2 itu kembali bikin heboh dunia maya dengan foto yang diunggah ke akun Instagram. Dalam foto itu, terlihat wanita 48 tahun ini sedang berpose mesra dengan suami Ina Thomas, yaitu Jeremy Thomas.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Dalam slide foto yang pertama terlihat bahwa Jeremy memeluk mesra dan mengecup bahu pemilik nama asli Sophia Inggriani Latjuba itu. Sedangkan dalam slide kedua, mereka terlihat serasi dengan mengenakan pakaian hitam dan seakan memperlihatkan bahwa ayah dua anak itu sedang memeluk Sophia dari belakang.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

Tak ayal, meski foto itu hanya diambil untuk keperluan syuting film terbaru mereka, tetap saja para warganet memenuhi kolom komentar dari foto yang diunggah pada tanggal 4 September itu. Mereka memberikan berbagai respons yang ditujukan kepada Ina Thomas.

Sebagai wanita pencemburu, saya tiba-tiba langsung kepikiran Mbak Ina Thomas. Bagaimana ya perasaannya?” tulis warganet.

Kalau saya jadi istrinya, pasti saya akan marah dan cemburu,” tulis warganet lain.

Enggak harus di-posting juga kali fotonya, ada istrinya hargai juga perasaan istrinya (Ina Thomas),” pendapat dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya