Aurel Hermansyah Bongkar Rahasia Ashanty

Ashanty dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bukan rahasia lagi, Aurel Hermansyah dengan ibu sambungnya, Ashanty sangat dekat satu sama lain. Mereka bukan hanya seperti ibu dan anak tetapi juga seperti sahabat. Keduanya sangat akrab dan kompak. Keduanya juga saling memuji satu sama lain.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Namun, dalam sebuah video yang diposting akun @genk_ijo, terdapat sebuah video yang memperlihatkan Aurel sedang menjawab pertanyaan dari warganet. Namun, di sela-sela tersebut, Aurel tampak berbincang dengan Ashanty. Ia menggoda ibundanya tersebut.

Kemudian Ashanty tampak membacakan kriteria kebutuhan seorang suami, yang dilihat dari Instagram.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Kebutuhan seorang suami, satu istri sebagai sahabat, istri yang menarik," kata Ashanty.

Aurel langsung membalas yang Ashanty bacakan tadi. Ia membahas soal istri yang menarik. Bahkan, putri sulung Anang Hermansyah dari Krisdayanti ini membocorkan rahasia Ashanty, yang ternyata senang tampil santai tanpa make-up saat di rumah. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Tuh bun, istri yang menarik. Makanya bunda kalau di rumah dandan. Bunda di rumah gitu pakai bulu mata palsu, pakai bulu mata yang tebal-tebal," kata Aurel menggoda Ashanty sambil tertawa.

Sementara di video lainnya, Aurel memperlihatkan Ashanty yang sedang sakit. Hanya saja, Ashanty tetap mendekati Aurel dan memperlihatkan wajahnya ke kamera. Namun, istri Anang Hermansyah ini mengaku tak percaya diri. Ia pun memuji Aurel cantik.

"Benar2 natural ya mereka," kata salah satu warganet. "Aurel makin cantik," kata yang lainnya. "Natural," kata yang lainnya. "Tetap cantik bun," ujar yang lainnya. "Manizz," kata yang lainnya memuji. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya