Cerita Lain di Balik Persahabatan Shah Rukh Khan dan Salman Khan

Shah Rukh Khan dan Salman Khan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Shah Rukh Khan dan Salman Khan, dua nama yang tak terpisahkan dari industri film Bollywood. Keduanya sama-sama aktor besar India. Mereka juga bersahabat. Meski persahabatan tak selamanya berjalan mulus, keduanya pernah bermusuhan cukup lama. Shah Rukh Khan dan Salman mampu melewati masa sulit tersebut. Kini, keduanya kembali akur dan saling mendukung satu sama lain.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

SRK, begitu Shah Rukh Khan biasa dipanggil mengungkapkan kesuksesannya yang kini diraihnya tak bisa dipisahkan dari keluarga Salman. Pihak di balik keberhasilannya sehingga SRK mendapat julukan King of Bollywood karena ayah Salman, Salim Khan yang diketahui sebagai penulis skenario.

Ayah tiga anak ini mengaku berutang keberhasilan dan ketenaran kepada ayah Salman. 

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

"Ketika saya pertama kali datang ke Mumbai, saat berjuang sebagai aktor, saya makan di tempat Salman, di mana Salim sangat mendukung saya. Karena mereka aku menjadi 'Shah Rukh Khan'," katanya saat hadir dalam acara yang dipandu Salman, Dus Ka Dum 3 seperti dilansir dari Bollywoodlife.

Ia pun tak lupa dengan masa lalunya tersebut. SRK pun berjanji untuk selalu mendukung sahabatnya tersebut.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

"Aku datang ke acara ini hanya karena Salman. Dan saya akan pergi ke manapun ia minta," ujar SRK.

Dalam acara tersebut, SRK tampil dengan Rani Mukerji. Mereka menghidupkan kembali peran mereka di film Kuch Kuch Hota Hai. Salman sendiri menjadi cameo di film yang meraih sukses tersebut. 

Sementara itu, SRK akan tampil di film Zero bersama Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Sedangkan Salman akan syuting untuk film terbarunya, Bharat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya