Ayu Shita Terbantu Hal ini

Ayushita
Sumber :
  • Instagram Ayushita

VIVA –  Aktris Ayu Shita kerap kali syuting di luar kota. Mulai dari perkotaan sampai masuk ke pedalaman hutan pernah dirasakan. Ayu beberapa kali mengalami kendala, ketika harus merawat diri saat berada jauh dari perkotaan.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Padahal sebagai artis, penampilan terutama wajah adalah salah satu hal yang utama. Kini, Ayu terasa terbantu, karena bisa melakukan konsultasi melalui daring atau online.

"Kayak, Klinik Estetika, punya dokter kulit wajah pertama yang tawarkan konsultasi online. Ini bisa jadi solusi," ujar Ayu, saat diwawancara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Setidaknya dalam satu bulan, Ayu memeriksakan kulitnya. Rutinitas itu akan semakin sering saat kulitnya bermasalah. Maka dengan adanya konsultasi darng, Ayu bisa menghemat waktu dan tenaga.

Selama berkonsultasi diklinik tersebut lebih dari lima tahun, Ayu juga belajar dari pengalaman untuk sabar menunggu hasil dari perawatannya untuk terlihat. 

"Kalau pas parah banget, aku pernah sampai dua minggu sekali. Kadang bandelnya pasien, biar cepat sembuh krim dibanyakin, itu salah," ucap bintang film The Gift tersebut.

Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, Ayu mulai rajin merawat kulitnya. Pelembab dan krim pelindung sinar matahari jadi andalan Ayu untuk sehari-hari. Hal itu, menurut Ayu, perawatan paling mudah dan bisa dilakukan oleh laki-laki maupun perempuan.

"Apalagi sinar matahari, kalau sudah siang sinarnya sudah tidak terlalu baik. Sekarang, untungnya konsultasi bisa melalui online," ucapnya.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang
Nurul Ghufron

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

M57+ Institute melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, Nurul Ghufron, ke Dewan Pengawas atau Dewas KPK. Ghufron dilaporkan atas dugaan pelanggaran etik.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024