Dita Soedarjo, Kekasih Denny Sumargo Diet Ketat Hanya untuk Ini

Prosesi Lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Tunangan dari aktor tampan Denny Sumargo, Dita Soedarjo sepertinya sudah menyiapkan sederet persiapan jelang pesta pernikahannya, salah satunya untuk tampil sempurna di momen spesialnya tersebut

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Tak tanggung-tanggung, bos dari perusahan es krim mewah Haagen Dazs ini rela melakukan diet ketat. Diet ketat rela dilakukan Dita karena saat ia melihat model gaun pernikahannya itu sangat kecil, hal tersebut membuat Dita tertantang untuk menurunkan berat badannya sedikit lagi. 

“Pas dikirimin fotonya sama desainer, bajunya kecil banget, setidaknya harus turun empat kilo sih untuk masuk ke baju itu. Nah, itu salah satu challenge lah,” tutur Dita Soedarjo saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 6 September 2018. 

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Dita mengungkapkan bahwa sebelumnya dirinya memang belum fitting gaun pernikahannya, tetapi ia tetap bersikeras untuk melakukan diet agar tampil sempurna di momen sekali seumur hidupnya.

“Saya belum sempat fitting ke sana. Saya diet ya biar cepat enggak mau makan karbo, mau wedding kan,” ujar Dita. Tak hanya itu, wanita kelahiran tahun 1992 ini mengaku keinginannya untuk diet ternyata sempat dikomentari oleh sang calon suami, Denny Sumargo. 

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia

“Densu selalu nyemangatin aku terus sih, tapi dia lebih ingin aku sehat. Karena dia bilang percuma kalau mau nurunin berat badan tapi makannya selalu pilih yang enggak sehat,” kata Dita.
 

Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021