Sebelum Putuskan Cerai, Ini yang Dilakukan Shezy Idris

Shezy Idris
Sumber :
  • instagram.com/shezy_idris

VIVA – Agar tak menyesal dengan keputusan cerai yang diambil, Shezy Idris rupanya telah meminta pendapat sang ayah, Priyatna Idris. Upaya itu dilakukan sebelum mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya, Krishna Adhyata Pratama, yang sudah menikahinya pada 2011.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Priyatna yang ditemui saat menemani Shezy mengisi sebuah acara, menuturkan jika dirinya membebaskan segala keputusan dalam rumah tangga anak sulungnya tersebut. Tak bisa menahan kehendak Shezy, Priyatna hanya bisa berdoa yang terbaik bagi anak dan menantunya.

"Dia sempat nanya, 'gimana nih pah?' ya kamu yang jalanin rumah tangga. Saya bilang, 'kamu sudah yakin, sudah siap?' kata dia, 'Insya Allah pah'. Sampai tiga kali saya tanya. Ternyata ya jawabannya demikian. Ya terserah kamu, kamu yang menjalani kehidupan," kata Priyatna saat berada di kawasan Mampang, Kamis 5 September 2018.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Tak pernah mendengar keributan antara Shezy dan Krishna, Priyatna mengungkapkan jika Shezy sering memaksimalkan suara radio maupun televisi di kamarnya, saat terlibat pertengkaran dengan sang suami.

"Tinggal serumah itu kadang mereka cekcok, kadang kedengaran. Suara tv dibesarkan, kalau suara tv dibesarkan biasa sudah enggak enak lah itu. Ya sudah lah. Kadang suaminya saya nasihati 'anak-anak kamu masih kecil, jadi coba lah beri yang lebih terbaik untuk anak-anak kamu, jadi imam yang baik gitu," tuturnya.

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin
Irish Bella dan Ammar Zoni.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di tahun 2023 ini sejumlah pasangan selebritis secara mengejutkan mengumumkan perceraian di tahun ini. Alasannya beragam, selingkuh hingga KDRT. Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023