Denny Sumargo Bikin Dita Soedarjo Berubah

Prosesi Lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Dita Soedarjo, calon istri dari aktor tampan Denny Sumargo sepertinya sangat bersyukur dipertemukan dengan sang pujaan hati. Hal tersebut pun dibeberkan Dita secara langsung baru-baru ini. 

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Wanita kelahiran 1992 ini merasa banyak berubah sejak dipertemukan dengan Denny Sumargo.  Apalagi dalam waktu dekat dirinya segera resmi menjadi istri Denny Sumargo, hal itu menjadi alasan Dita untuk berubah menjadi sosok wanita yang lebih baik lagi. 

“Sejak ketemu aku belajar bahwa ada banyak hal dari aku yang ego aku tuh masih gede banget, padahal seorang calon istri kan enggak boleh begitu,” kata Dita saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 6 September 2018.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Ia juga mengaku dari Densu, sapaannya ke Denny Sumargo, belajar mengenai banyak hal. “Dari Densu aku belajar banyak hal about my pride my ego, banyak hal yang aku enggak tahu soal keburukan aku, yang aku enggak sadari kalau enggak ketemu Densu,” tuturnya.

Tak hanya itu, Dita mengaku Densu mengajarkan banyak hal kepadanya berdasarkan pengalaman hidup Densu sendiri, hal itulah yang membuat Dita semakin yakin kepada mantan atlet basket itu.

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia

“Karena dia pengalaman hidupnya sangat banyak. Nah di situ saya selalu belajar hal yang baru tiap hari dan makin hari saya makin hormat kepada dia,” ujarnya.

Sementara itu diketahui, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sudah menggelar prosesi lamaran, yang berlangsung pada 4 Agustus 2018, di The Residence at Dharmawangsa, Jakarta Selatan. 

Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021