Gugatan Pembatalan Nikah Ditolak, Hilda Vitria Banding

Hilda Vitria.
Sumber :
  • Instagram @hvkhildavitriakhan

VIVA – Tidak terima dengan keputusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi hari ini, Hilda Vitria yang sempat menggugat Kriss Hatta terkait pembatalan pernikahan yang diajukan beberapa waktu lalu, akhirnya berujung banding.

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Kriss dan Hilda memang dijadwalkan menghadiri sidang putusan, Kamis, 6 September 2018 di Pengadilan Agama (PA) Bekasi, Jawa Barat. Namun seperti biasanya, mereka kompak tidak hadir karena ada keperluan lainnya.

Rangga Wiliandi, sebagai salah satu kuasa hukum Hilda mengatakan bahwa Majelis Hakim banyak menolak gugatan yang pihaknya ajukan.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

"Tadi kita mengikuti putusan Majelis Hakim, sangat menyayangkan Majelis menolak gugatan. Banyak yang dipaksakan untuk menolak. Kalau kita melihat pokok perkara, Majelis tidak membahas yang kami pentingkan,"  kata Rangga saat berada di PA Bekasi.

Sudah mempersiapkan berbagai barang bukti konkret yang bisa memberatkan pihak Kriss Hatta, Endah Murnalita sebagai ketua tim kuasa hukum Hilda juga mengungkapkan jika tanda tangan kliennya dalam buku nikah yang dimiliki Kriss tidak benar adanya.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

"Bahwa penggugat (Hilda) tidak pernah tinggal di Cibubur. Terus dokumen pernikahan dapat dibetulkan sesuai prosedur yang ada, ini tanda tangan Hilda ditembak, ini tanda tangan palsu, ibunya ditulis meninggal loh," kata dia.

"Lalu nikah di Halim, buku nikahnya keluar di Jati Asih. Ini sangat aneh, makanya kami akan banding, ya kami sih mau menyatakan banding, kuasa hukum," tutur Endah.

Perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria bermula saat Kriss menyatakan artis Billy Syahputra telah merebut istri sahnya, Hilda Vitria, yang diakuinya sudah menikah beberapa tahun silam secara siri.

Hilda yang merasa tidak pernah melakukan pernikahan siri, akhirnya melaporkan Kriss dan mengajukan gugatan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama, setelah Kriss membuktikan di depan para awak media bahwa dirinya memiliki buku nikah asli bersama Hilda.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya