Kartika Putri dan Habib Usman Tampil di Sertijab Ridwan Kamil

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.
Sumber :

VIVA – Acara Serah Terima Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum dengan Penjabat Gubernur Komjen Pol Muhammad Iriawan, dihadiri pasangan pengantin baru, Kartika Putri dan suaminya Habib Usman bin Yahya.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Habib Usman yang menjadi pengiring doa penutupan Sertijab di Gedung Sate, menjadi sorotan. Saat disambangi seusai acara, keduanya terbuka saat diwawancara. Kartika membenarkan bahwa dirinya sudah menyandang status istri Habib.

"Ya, bahagia nikah, semua orang kan nikah bahagia. Alhamdulillah. Senang, karena niatnya semua dimudahkan sama Allah," ujar Kartika di Gedung Sate Kota Bandung, Kamis 6 September 2018.

Kata Habib Usman bin Yahya, Ini yang Harus Dilakukan di Rumah agar Terhindar dari Santet

Menurutnya, pernikahannya di Tanah Suci belum sepenuhnya disampaikan kepada publik. Kartika mengakui, memang belum menyampaikan di media sosial pribadinya. “Oh, saya belum bilang di Medsos ya, baru Habib. Ya, saya pakai Medsos, soalnya buat endorse," katanya.

Sementara itu, Habib enggan berkomentar lebih jauh. Menurutnya, pernikahannya dapat terselenggara atas dasar ketentuan yang Maha Kuasa. “Alasan meminang di Tanah Suci, karena jodoh kan takdir," katanya. (asp)

Suami Kartika Putri Ajari Anaknya yang Berusia 4 Tahun Berpuasa Sebulan Penuh
Kartika Putri dan Habib Usman

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Mengingat sejak menikah Kartika Putri sudah tidak aktif di dunia hiburan, maka Habib Usman suka berinisiatif membelikan hadiah untuknya

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024