4 Artis Cantik yang Menikah dengan Ustaz

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.
Sumber :

VIVA – Kabar pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya menjadi hal yang mengejutkan publik. Berawal dari unggahan foto Kartika di Instagram yang terlihat menggenggam tangan seseorang saat berhaji dengan keterangan ‘sudah halal’.

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Tidak diketahui kapan pastinya ustaz yang memiliki majelis taklim di wilayah di Jawa Barat ini menikahi bintang film Nenek Gayung tersebut. Namun Habib Usman sudah mengonfirmasi langsung pernikahannya dengan Kartika Putri.

Sebenarnya tidak hanya Kartika Putri yang menikah dengan seorang pemuka agama. Berikut ini deretan artis cantik yang kini sudah menjadi istri seorang ustaz.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

1. Puput Melati

Prahara rumah tangga Puput Melati dan ustaz Guntur Bumi sempat menjadi sorotan pada 2014. Saat itu mantan penyanyi cilik ini sempat melayangkan gugatan cerai namun ditarik kembali. 

Richard Lee Pertanyakan Beda Perlakuan Laporannya dengan Kartika Putri

Puput Melati dan Guntur Bumi

Pernikahan yang sudah dibangun sejak 2011 tersebut tetap harmonis hingga kini. Walaupun pada 2016, ustaz Guntur Bumi sempat di penjara karena kasus penipuan berkedok pengobatan. 

2. Indri Giana

Sosok Indri Giana banyak mewarnai layar kaca pada 2011-2013 silam. Indri memutuskan untuk berhijrah sejak membintangi sinetron Pesantren & Rock n’ Roll Season 3. 

Dalam sinetron yang sama, dia bertemu dengan ustaz Riza Muhammad yang berusia 11 tahun lebih tua dan kini telah menjadi ayah dari seorang anaknya. Keduanya menikah pada 14 Maret 2014 saat Indri masih berusia 20 tahun.

3. April Jasmine 

Kehidupan rumah tangga April Jasmine dengan ustaz kondang yang akrab disapa ustaz Solmed banyak menjadi sorotan. April sempat beberapa kali membintangi FTV sebelum menikah pada 2011 silam.

Ustaz Solmed dan April Jasmine

Kini keduanya sudah dikaruniakan tiga anak laki-laki yang diperoleh lewat program bayi tabung. Ya, beberapa bulan setelah menikah, April sempat melakukan operasi pengangkatan indung telur yang sempat membuatnya down. Namun ustaz Solmed tidak menyerah menyemangati istrinya.

4. Cheche Kirani

Sejak menikah dengan ustaz Ahmad Hadi Himawan  pada 2005 silam, Cheche Kirani sudah meninggalkan dunia seni peran yang membesarkan namanya. Kini ia fokus menjalani peran sebagai ibu rumah tangga dan setia mendampingi sang suami saat berceramah ke luar kota.   
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya