Lagi Syantik Wujudkan Impian Siti Badriah 

Siti Badriah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Pedangdut Siti Badriah tengah naik daun berkat lagu andalannya berjudul, Lagi Syantik. Sejak diunggah di YouTube empat bulan lalu, video klip Lagi Syantik berhasil mengantongi lebih dari 330 juta viewers.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Kepopuleran Lagi Syantik sekaligus menghantarkan penyanyi yang akrab disapa Sibad ini diposisi 4 chart Billboard YouTube, posisi 6 chart YouTube Global Top Music Video serta penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia. 

Menyusul kesuksesan tersebut, Siti Badriah resmi merilis album kedua bertajuk Lagi Syantik di gerai KFC Cideng, Jakarta Pusat, pada Kamis 6 September 2018.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

“Ya alhamdulillah akhirnya beberapa impian Sibad tahun ini tercapai. Jadi tahun ini itu aku memang pengen punya album dan sekarang sudah rilis. Ini yang kedua,” ungkapnya terharu. 

Di antara 12 lagu yang ada di album, terdapat lagu Cinta Tak Harus Memiliki yang dibawakan bersama Delon Thamrin. Usai tampil bersama, Delon memberi pujian kepada pedangdut 26 tahun tersebut. 

2 Tahun Menanti, Siti Badriah Hamil Anak Pertama

“Penyanyi yang bisa bertahan lama itu seperti Sibad karena dia masih polos, kecil tapi sudah mendapatkan achievement yang besar,” katanya.

Siti Badriah.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Siti Badriah memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan keterangan ia terkonfirmasi positif Omicron

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022