Usai Bercinta, Eks Suami Whitney Houston Usir Janet Jackson dari Kamar

Janet Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA – Penyanyi R&B kenamaan asal Amerika Serikat, Bobby Brown baru saja merilis film biopic bertajuk The Bobby Brown Story pada 4 September 2018. Salah satu adegan dalam film menampilkan fakta yang mengejutkan publik. 

5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

Dalam adegan itu, Bobby Brown (Woddy McClain) terlihat baru saja bercinta dengan Janet Jackson (Cree Davis) di sebuah kamar hotel. Namun kemesraan keduanya tidak bertahan lama karena mereka mulai bertengkar mengenai mantan suami Janet, James DeBarge (1984-1985).

Janet yang dipenuhi amarah akhirnya keluar dari kamar lalu diusir oleh Bobby dalam keadaan bugil. “Terlalu bagus buat kamu berada di ruanganku, maka kamu bisa keluar saja dari sini,” ujar penyanyi peraih dua kali Grammy Awards tersebut seperti dilansir dari laman Hollywood Life.

Turun 31 Kilo dalam 6 Minggu Begini Penampilan Janet Jackson

Banyak pengguna Twitter yang merasa adegan itu sangat merendahkan Janet Jackson. Tidak sedikit juga yang menanyakan apakah mantan suami Whitney Houston itu pernah berkencan dengan Janet.

Sebenarnya pertanyaan tersebut sudah pernah dijawab oleh Bobby dalam buku autobiografi Every Little Step yang dirilis 2016 silam. Malahan sebenarnya cerita versi autobiografi itu lebih mengejutkan lagi ketimbang film.

Reaksi Bahagia Janet Jackson Ceraikan Miliarder Qatar

Bobby membeberkan bila usai bercinta Janet mengatakan ‘ayahku tidak akan mengizinkan aku berhubungan dengan pria kulit hitam’. Kemudian setelahnya, pemilik album Every Little Step itu mengusir Janet Jackson.

“Aku mengeluarkannya dari tempat tidur dan mendorongnya keluar dari kamar, dalam keadaan telanjang tanpa sehelai benang pun,” kata Bobby dalam autobiografinya.

Bobby Brown Jr

Bobby Brown Jr, Putra Penyanyi Bobby Brown Meninggal di LA

Putra Bobby Borwn, Bobby Brown Jr ditemukan tewas di sebuah kediaman di Encino sekitar pukul 2 siang, Rabu 18 November 2020

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020