Pernikahan Sah, Kriss Hatta Ceraikan Hilda Vitria

Hilda Vitria.
Sumber :
  • Instagram @hvkhildavitriakhan

VIVA – Permohonan gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta ke Pengadilan Agama Bekasi ditolak majelis hakim, Kamis 6 September 2018. Dengan ditolaknya permohonan tersebut, maka pernikahan Kriss dan Hilda sah dan diakui negara. Kuasa hukum Kriss, Heru Prayitno, mengungkapkan bahwa kliennya lega dengan keputusan tersebut.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Meski demikian, presenter dan bintang FTV ini sudah tak tertarik lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Hilda. Terlebih lagi, sudah banyak drama yang terjadi karena masalah rumah tangganya tersebut. 

"Otamatis perkawinan sah, dan buku nikah yang salah pencatatan, dapat diperbaiki. Intinya di sini perkawinan ini sah, dan untuk melanjutkan perkawinan Kriss tidak mau," ujarnya.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Putusan hari ini juga membuktikan kepada masyarakat bahwa memang terjadi pernikahan antara Kriss dan Hilda. Padahal, selama ini Hilda menyatakan tak pernah menikah dengan Kriss. 

"Kriss Hatta senang sekali ya perjuangannya tercapai. Intinya ingin membuktikan pernikahan itu ada. Saya dan tim juga sudah ketemu dengan Kriss Hatta kalau misalnya menang seperti apa dan kami menang, jadi kami tunggu dulu, jika mereka tidak jadi banding, kita akan gugat cerai," ujarnya.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen


 

Hilda Vitria

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Hilda Vitria akan berperan sebagai Nikita. Ia adalah salah satu karakter antagonis dalam sinetron Annaya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2022