Mobil Mewah yang Bikin Siti Badriah Berlinang Airmata

Siti Badriah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Nama pedangdut Siti Badriah semakin melambung berkat lagu andalannya Lagi Syantik, yang telah ditonton lebih dari 300 juta kali di YouTube. Saat merilis album Lagi Syantik di KFC Cideng, Jakarta Pusat, pada Kamis 6 September 2018, Siti Badriah mendapatkan hadiah kejutan dari label rekamannya.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Tidak tanggung-tanggung, pihak label Nagaswara memberikan penyanyi 26 tahun itu satu unit mobil Alphard. Penyanyi yang akrab disapa Sibad ini terlihat tidak kuasa menahan tangis bahagia karena akhirnya mendapatkan mobil mewah yang sudah diimpikan sejak lama. 

“Ya alhamdulillah pengen nangis. Makasih papi, alhamdulillah salah satu mimpi Sibad punya mobil mewah terkabul,” ungkapnya sambil terisak.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

Selama ini, Sibad mengaku selalu gigit jari saat artis-artis lain mengendarai mobil berukuran besar ke lokasi syuting. “Keinginan sudah lama banget ngelihat artis-artis punya mobil gede-gede semuanya. Mobilnya bagus,” ujarnya.

Keinginan untuk membeli mobil Alphard selalu tertunda karena Sibad memiliki prioritas lain dibanding memiliki kendaraan mewah.

2 Tahun Menanti, Siti Badriah Hamil Anak Pertama

“Kalau aku sih sebenarnya lebih mementingkan untuk yang lebih penting kayak rumah. Kalau mobil kan dari mobil operasional aku kan sudah punya sebenarnya,” ujarnya.


 

Siti Badriah.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Siti Badriah memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan keterangan ia terkonfirmasi positif Omicron

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022