Orangtua Shezy Idris Ungkap Alasan Putrinya Bercerai

Shezy Idris
Sumber :
  • instagram.com/shezy_idris

VIVA – Sebagai orangtua, Priyatna Idris, mengaku sedih mendengar kabar perceraian putri sulungnya, Shezy Idris dengan Krishna Adhyata Pratama. Terlepas dari kesedihannya, ia mengaku jika keputusan Shezy merupakan sebuah takdir yang harus dijalani dengan ikhlas dan lapang dada.

Shezy Idris Malu dengan Sikap Nyinyir Sang Suami

"Pasti sedih. Semua orang pasti sedih jika mengalami hal itu. Memang yang dikatakan kalau itu yang terbaik, mungkin itu sudah kehendak Allah, enggak bisa menolak kodrat yang sudah ada," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, 5 September 2018.

Priyatna juga menuturkan bahwa Shezy merupakan sosok wanita yang kuat dan selalu mencoba menutupi segala permasalahan di dalam rumah tangganya. Bahkan, Shezy baru beberapa hari terakhir menceritakan seluruh masalah yang selama ini membuatnya bertengkar dengan pria berkacamata tersebut.

Dituduh Selingkuh oleh Suami, Shezy Idris Geram

"Tidak pernah cerita. Bahkan kami tahunya kemarin dia cerita semua isi hatinya, dia cerita ke kami, baru tahu gitu. Tertutup banget. Itu sangat baik sebenarnya buat saya, karena menutupi keluarganya. Tapi begitu meledak baru semua dia ceritakan ke saya," kata dia.

Meski kerap mendengar pertengkaran sang anak dengan suaminya, Priyatna mengatakan jika hal itu tidak pernah dilakukan di depan kedua anak mereka yang saat ini masih berusia 5 tahun.

Shezy Idris dan Suami Cekcok di Ruang Sidang Cerai

"Saya enggak pernah melihat mereka bercekcok di luar ya maksudnya, kalau di kamar enggak tahu. Anak-anaknya main sama kami biasanya, main di luar. Enggak pernah di hadapan anak-anak. Mungkin anak-anaknya juga enggak tahu. Sampai saat ini juga enggak tahu," lanjutnya.

Shezy Idris

Pelukan Terakhir Shezy Idris untuk Mantan Suami

"Insya Allah enggak ada lagi konflik, masalah, dan dendam," katanya.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2019