Denny Sumargo Setuju Buat Perjanjian Pranikah

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Sumber :
  • Instagram matahatigraphy

VIVA – Aktor Denny Sumargo akan mempersunting kekasihnya, Dita Soedarjo. Sebelum mengucap janji suci, Denny setuju untuk membuat perjanjian pranikah. Denny menilai perjanjian itu mempermudah langkah ke depan bila terjadi sesuatu.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

"Supaya perjanjian itu bisa jelas kita enggak ada ribet-ribet ke depan," kata Denny saat ditemui di Metropole, Jakarta, Kamis, 6 September 2018.

Pihak Denny sudah setuju dengan ide perjanjian pranikah. Namun sebaliknya, pihak Dita masih menimbang-nimbang soal perjanjian tersebut. Isi perjanjian pun belum dibuat. Hanya saja, Denny akan merasa lebih adil jika perjanjian itu ada.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

"Biar fair aja, jangan saling ganggu, saya juga enggak mau menyusahkan orang, karena saya dididik sama keluarga untuk mencari (uang) dari keringat darah saya, untuk bisa bangga dengan diri saya dan keluarga saya," katanya.

Denny seolah membuat perjanjian tersebut untuk menepis isu tak sedap. Ia tak ingin dinilai orang menumpang hidup dari pasangan. Maka dengan perjanjian itu, Deny seolah menegaskan dirinya mampu berdiri sendiri.

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia

"Jadi kalau dinilai mau numpang hidup, oh sorry saya bekerja keras bukan buat itu, saya bekerja keras untuk membuat orang numpang sama saya," ujarnya. (ase)

Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021