Alasan Kartika Putri Menikahi Habib Usman

Habib Usman dan Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @habibusmanbinyahya

VIVA – Kartika Putri akhirnya angkat bicara soal pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya. Kartika membuka soal pernikahannya setelah beberapa warganet bertanya melalui Ask Me Question di akun Instagram miliknya. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Salah satu yang mencuri perhatian adalah pertanyaan mengenai alasan Kartika Putri mau menikah dengan Habib Usman tersebut.

Apa yang membuat Kak Kartika yakin dengan pilihan kakak? (Untuk menikah dengan Habib Usman),”

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Mendapat pertanyaan seperti itu, Kartika langsung menjelaskan alasan mengapa ia akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Habib Usman.

Ketika mengajak menikah karena Allah dan menjalankan kehidupan berdasarkan syariat agama islam dan tujuan hidupnya sama-sama mencari ridho Allah. Insyaa Allah yakin (untuk menikah),” jawab Kartika mantap.

Suami Kartika Putri Ajari Anaknya yang Berusia 4 Tahun Berpuasa Sebulan Penuh

Sebelumnya, Kartika hanya memasang foto tangannya menggenggam tangan pria, dan menuliskan halal. Dari postingan-nya tersebut, Kartika mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekannya sesama artis.

Sayang, artis ini tak menjelaskan siapa sosok pria yang dinikahinya di Mekah tersebut. Setelah ramai, baru sang suami, Habib Usman mengumumkan pernikahannya dengan artis berdarah Palembang itu. 

Setelah itu, Habib Usman tak ragu lagi untuk memajang kebersamannya dengan Kartika. Bahkan, pasangan ini tampil bersama untuk pertama kalinya saat menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Kamis 6 September 2018. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya