Kesedihan Siti Badriah Usai Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Siti Badriah
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Pedangdut Siti Badriah merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang turut memeriahkan panggung penutupan Asian Games 2018, 2 September 2018 lalu. Sibad, begitu biasa pedangdut ini disapa membawakan lagu andalannya, Lagi Syantik dengan aransemen dari DJ Wingky dan Jevin Julian.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Namun sayang, hal tersebut justru menuai protes karena banyak yang lebih menyukai versi orisinal. “Balik semua ke selera musik. Tapi makasih juga kalau pada senang yang orisinal. Sibad juga makasih sama orang-orang yang menyukseskan. Itu hanya ikutin tema acara,” ujarnya saat ditemui di Jakarta pada Kamis 6 September 2018.

Sibad mengaku sempat panik menjelang tampil karena melihat banyaknya penonton dan tamu-tamu penting negara. Selesai acara, penyanyi 26 tahun ini sedih karena banyak yang menghujat penampilannya.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

“Sedih sih pasti. Karena orang-orang banyak yang ngomong kasar dan itu ngarahnya ke aku semua. Tapi kan aku cuma ngikutin konsep yang ada,” ungkapnya.

Tidak sedikit juga masyarakat yang mempertanyakan kostum yang dipakai Sibad. Namun sekali lagi, sebagai penyanyi Siti Badriah hanya mengikuti konsep dari panitia.

2 Tahun Menanti, Siti Badriah Hamil Anak Pertama


 

Siti Badriah.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Siti Badriah memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan keterangan ia terkonfirmasi positif Omicron

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022