Delon Tak Ingin Bercerai

Delon Thamrin.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Delon Thamrin digugat cerai oleh istri yang telah dinikahi selama tujuh tahun. Yeslin Wang merasa, selama berumah tangga dengan Delon selalu ada masalah hingga membuat kesehatannya menurun.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Dalam wawancara sebelumnya, Yeslin mengaku alasan menggugat cerai karena Delon tidak bisa mengubah sikapnya selama ini. Namun Delon sendiri tetap ingin mempertahankan rumah tangga dan berencana hadir di sidang mediasi pada 8 Oktober 2018 nanti.

“Pasti aku mau pertahanin. (Perjuangannya) berat tapi enggak ada yang mustahil bagi Tuhan,” tuturnya saat dijumpai di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis, 6 September 2018.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Sebelumnya, kuasa hukum Yeslin Wang mengungkapkan harapannya agar Delon dapat meminta maaf ke kliennya sambil membawa bunga. Lantas apakah Delon bersedia?

“Bisa, bisa jadi. Kan enggak ada yang mustahil. Mustahil bagi aku sama dia untuk bersatu tapi bagi Tuhan enggak ada yang mustahil,” ungkapnya.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

Penyanyi 40 tahun itu percaya jika pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidup. “Kalau agama aku seumur hidup sekali. Harus dipertahankan. Mungkin di mata negara sudah sah (cerai) tapi kan di mata Tuhan enggak sah,” kata pelantun lagu Merindumu tersebut.

Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023