Terungkap, Penyebab Sebenarnya Kematian Vokalis The Cranberries

Mendiang vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan.
Sumber :
  • REUTERS/Ferran Paredes

VIVA – Kematian vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, mengejutkan para penggemar di penjuru dunia. Ia ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar di Hotel Hilton London, Senin 15 Januari 2018. Dikhawatirkan penyanyi yang menghembuskan napas di usia 46 tahun ini bunuh diri.

Misteri Kematian Mendadak Vokalis The Cranberries

Setelah sekian lama, sekitar delapan bulan, akhirnya penyebab kematian mendadak Dolores terungkap. Dia wafat karena tenggelam.

Menurut pihak coroner seperti dilansir dari BBC, Dolores meninggal karena 'kecelakaan tragis'. Ia dilaporkan tak memiliki luka atau bukti yang membahayakan dirinya sendiri, dan diketahui mengonsumsi alkohol dalam jumlah tinggi.

Bipolar, Gangguan yang Dialami Dolores The Cranberries

Petugas kepolisian, Natalie Smart yang memeriksa saat ditemukan, tubuh Dolores tenggelam dalam bathtub dengan hidung dan mulutnya di bawah air. Di ruangan juga ditemukan beberapa botol minuman kosong, lima botol miniatur dan satu botol sampanye. Dan juga beberapa obat resep dokter.

Uji toksikologi memperlihatkan jumlah obat terapeutik, sementara dalam darahnya terdapat 330 mg alkohol per 100 ml darah, yang berarti lebih dari empat kali lipat dari batas hukum 80 mg untuk mengemudi.

Pesan Suara Dolores O'Riordan Sebelum Meninggal Dunia

Pemeriksaan itu dihadiri ibunda Dolores da kakak dan saudara ipar. Dolores sendiri sudah berpisah dari suaminya, Don Burton dari tahun 2014. (ren)

The Cranberries

The Cranberries Segera Rilis Ulang Album Perdananya

Sempat tertunda karena kematian Dolores O'Riordan.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2018