Pihak Hilda Ungkap Kejanggalan Ditolaknya Gugatan Pembatalan Nikah

Hilda Vitria
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Kriss Hatta bahagia, gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Kriss merasa telah membuktikan, jika ia dan Hilda pernah menikah siri secara sah. Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Hilda akan mengajukan banding.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Hilda yang diwakili oleh pengacaranya, Endah Murnalita dan Rangga Wiliandi mengatakan ada beberapa kejanggalan dari Majelis Hakim yang terkesan sengaja untuk menolak seluruh bukti yang diajukan pihaknya.

"Ini sangat aneh, sangat janggal makanya kami akan banding. Terus pernikahannya ada di Halim kenapa di Jati Asih keluarnya (buku nikah). Apa kaitannya Halim, Jakarta Timur dengan Jati Asih, Bekasi? Enggak ada," ujar Endah saat berada di Pengadilan Agama Bekasi, 6 September 2018.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Menurut Endah, gugatan pembatalan nikah yang ia dan kliennya laporkan juga atas suruhan Kantor Urusan Agama (KUA) Bekasi. Tak sampai di situ, ia juga mempertanyakan ustaz yang menikahkan Hilda dan Kriss.

"Dan yang lebih penting lagi di sini dikatakan dalam akta yang ada di KUA yang menikahkan adalah Haji Madinah, sedangkan nama Haji Madinah itu tidak pernah timbul dalam persidangan dan tergugat sendiri (Kriss) tidak pernah mengungkapkan yang menikahkan Haji Madinah, tapi ustaz Husein," lanjutnya.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen
Hilda Vitria

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Hilda Vitria akan berperan sebagai Nikita. Ia adalah salah satu karakter antagonis dalam sinetron Annaya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2022