Curahan Hati Dita Soedarjo Jadi Kekasih Denny Sumargo

Dita Soedarjo, calon istri Denny Sumargo.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Dita Soedarjo, kekasih Denny Sumargo, buka-bukaan soal perasaannya setelah menjalin hubungan asmara dengan mantan atlet basket tersebut.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Diakui Dita, ia lebih sering cemburu saat melihat Denny dekat dengan wanita lain. Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini tak menutupi diri sebagai wanita yang pencemburu. 

"Cewek mana yang enggak pernah cemburu, kita kan baperan, ha ha ha,” ungkap Dita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Rasa cemburu bos perusahan es krim ini dinilai beralasan. Ia melihat calon suaminya itu sering didekati banyak wanita. Banyak wanita-wanita yang sengaja mencari perhatian Denny. 

Di sisi lain, Dita mengaku Denny bukanlah tipe lelaki yang cemburuan seperti dirinya. Di mata Dita, Denny lebih santai dan bertanggung jawab.

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia

“Kalau Densu tuh cool banget, wah nyantai cara dia jalani hidup tuh the best sih. Dia enggak pergi dari tanggung jawab,” ujar Dita. (ase)

Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021