Dita Soedarjo Rela Tinggalkan Rumah Mewahnya Demi Denny Sumargo

Dita Soedarjo
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo jadi sorotan belakangan ini. Denny yang kini berprofesi sebagai aktor dan presenter itu sudah melamar putri konglomerat, kekasihnya, pada 4 Agustus 2018 lalu di The Residence at Dharmawangsa, Jakarta Selatan. 

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Denny dan Dita kabarnya akan segera meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan. Meski sudah banyak berembus kabar, namun belum diketahui tanggalnya. 

Jelang menikah, Denny Sumargo ternyata tengah membangun rumah untuk dihuni bersama Dita. Hal tersebut dibenarkan oleh bos Haagen Dazs itu. 

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

“Iya rumahnya seru loh, rumahnya di dekat Permata Hijau. Konsep rumahnya classic modern minimalis gitu sih,” ujar Dita Soedarjo saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dita mengaku, sang kekasih sengaja merenovasi rumah tersebut untuk mereka tempati nantinya. Dita bahkan siap meninggalkan segala kenyamanannya saat ini untuk tinggal bersama calon suaminya kelak.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

“Iya tinggal di tempat dia saja. Istri tuh harus ikutin suaminya, ya mau enggak mau saya harus pindah, saya berdoa saya siap,” serunya.

Sehari-hari biasa dilayani, Dita menambahkan, sebagai seorang istri nantinya, dia siap melayani Denny Sumargo. 

“Saat di rumah sendiri kan saya dilayanin. Nah, di rumah Densu saya harus melayani. Gimana pun saya istri harus belajar kodrat seorang wanita melayani suami,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya