Dituding Tukang Bully, Rina Nose Balas Warganet dengan Lagu

Rina Nose
Sumber :
  • instagram.com/rinanose16

VIVA – Foto editan wajah dengan dagu lancip dan hidung mancung tengah viral di media sosial. Salah satunya turut dilakukan oleh Rina Nose yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Namun, akibat unggahan tersebut, banyak warganet yang menuding jika Rina Nose bersikap jahat karena menyinggung seseorang. Alhasil ‘perang’ antara komedian asal Bandung itu dan para warganet pun kembali lagi.

Buset iya yang baru lepas, kelakuannya makin bexxx. Dulu pas dibully gimana ya perasaannya, tapi sekarang ngebully. Enggak ngaca,” kata salah satu warganet.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Melihat banyaknya tuduhan yang diarahkan padanya, Rina akhirnya membalas dengan menyanyikan sebuah lagu. “Aku tak mengerti jalannya pikiran netizen. Ku tak pernah tahu ke mana akal sehat itu. Sukma ku berteriak menegaskan komen lo enggak nyambung. Terima kasih pada netizen yang waras otaknya,” tutur Rina.

Tidak sampai di situ, pada video bagian akhir Rina menyanyikan lirik berbahasa Inggris. “Kalian harus berpikiran cerdas. Jangan menilai seseorang dari pikiran sendiri tapi buka pikiran kalian,” ungkapnya yang kemudian menyanyikan lagu Abdullah.

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!
Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021