Steffi Zamora Banting Stir Jadi Tukang Seblak

Stevi Zamora
Sumber :
  • Viva.co.id/Isra Berlian

VIVA – Belakangan ini banyak artis mulai terjun ke dunia bisnis. Beberapa di antaranya memilih untuk berbisnis kuliner, fesyen hingga properti. 

Mencicip Pedasnya Seblak Artis Cantik Stefhanie Zamora

Banyak yang menyebut bahwa mulai terjunnya para artis ke dunia bisnis lantaran mereka sadar bahwa tidak selamanya akan tetap eksis di dunia entertainment.

Stefhanie Zamora Husen contohnya, dirinya pun kini diketahui menjalankan bisnis di bidang kuliner dengan membuka bisnis seblak khas Tasikmalaya, Jawa Barat. Dirinya mengaku, langkah ini diambilnya lantaran dia tahu bahwa tidak selamanya dia bisa eksis di dunia hiburan.

Inkracht! Jaksa Eksekusi 2 Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan

"Aku pikir enggak akan lama di dunia entertainment. Tapi bukan berarti asal (buka bisnis ini). Aku selalu mementingkan kualitas itu penting. Kalau enggak srek dan belum pas di aku, aku enggak akan buka," kata dia saat ditemui di Pitstop Depok Jawa Barat, Jumat 7 September 2018.

Dia mengaku ingin membuka bisnis di bidang kuliner lantaran terinspirasi dari sosok Titi Kamal yang telah dulu sukses dengan bisnis ayam jeritnya.

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

"Patokannya ayam jerit punya Titi Kamal dan itu juga udah lumayan lama. Aku jadi pengin bikin kayak gitu juga, karena aku suka pedes dan yang berkuah-kuah, aku pilih seblak," kata dia.

Dalam membangun bisnis ini, dia pun ikut turut andil dalam mengontrol bahan-bahan hingga tukang masak untuk seblaknya ini. Dirinya pun hari ini membuka cabang keempat seblak melintir di kawasan Depok setelah sebelumnya telah membuka gerai seblak melintir di Tasikmalaya dan Cirebon.

Stefhanie Zamora Husen

Profil Stefhanie Zamora, Dikabarkan Dekat dengan Fero Walandouw

Berikut profil Stefhanie Zamora, dikabarkan dekat dengan Fero Walandouw. Terlihat dari unggahan instagram foto mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2021