Soal Hilda, Billy Syahputra Kecewa dengan Putusan Hakim

Billy Syahputra.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Sosok Billy Syahputra memang menjadi salah satu tokoh sentral di balik perkara sang kekasih, Hilda Vitria, dengan aktor Kriss Hatta. Bagaimana tidak, Billy memang selalu terlihat membela sang kekasih dari awal permasalahan tersebut bergulir.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Hilda Vitria diketahui telah menggugat Kriss Hatta dengan laporan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Pada sidang putusan, Majelis Hakim menolak gugatan tersebut dan mempertimbangkan seluruh bukti yang diajukan Kriss Hatta.

Kriss yang mendengar kabar baik itu pun terlihat mengunggah kebahagiaannya dalam bentuk video di insta storynya. Ia nampak berteriak dan tertawa lepas, puas dengan hasil putusan sidang yang diselenggarakan kemarin, 6 September 2018.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Billy pun sebagai seseorang yang selalu mendukung Hilda, mengungkapkan kekecewaannya atas hasil tersebut. Menurutnya terdapat beberapa kejanggalan yang terjadi di sana.

"Ini kayaknya ada kejanggalan-kejanggalan yang harus diketahui, dan semua sudah dijawab sama pengacara Hilda, yang pasti kita semuanya pengin yang terbaik. Mudah-mudahan keadilan ditegakkan karena memang jelas ada fakta yang kita sudah punya, data yang tidak sesuai dengan data aslinya Hilda," ujar Billy saat berada di kawasan Mampang, Jumat 7 September 2018.

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Komentar Begini

Dengan kesal, Kriss Hatta pun pernah menuturkan segera melaporkan Billy, karena dianggap ikut campur dalam urusannya dengan Hilda. Menanggapi itu, pengacara Hilda, Rangga Wiliani mengatakan permasalahan ini tidak ada kaitannya dengan pihak ketiga, yakni Billy Syahputra.

"Ya saya pikir bukan kecewa atau enggak kecewa ya. Itu mungkin di luar ranah ini, ranah ini adalah Hilda dengan Kris Hatta, jadi enggak ada pihak lain jadi itu yang harus kita pahami," kata Rangga.

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 27 November 2023:Aryawardhana

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023