Unggah Foto dengan Perut Tampak Besar, Chika Jessica Bikin Heboh

Chika Jessica
Sumber :
  • instagram Chika Jessica

VIVA – Baru-baru ini, artis cantik Chika Jessica membuat kehebohan di jagat maya karena foto yang diunggahnya. Dalam foto tersebut terlihat ada hal yang sangat janggal yaitu mengenai ukuran perut artis kelahiran Bandung tersebut.

5 Artis Cantik Ini Memutuskan Belum Menikah, Usia 30 Hingga 50-an

Dalam foto yang diunggah pada 7 September 2018, tampak Chika sedang berpose dengan menggunakan dress berwarna hijau tua. Sentuhan mahkota bunga yang ada di kepala Chika seakan membuatnya semakin terlihat cantik saat berpose di atas kursi yang tampak memiliki sentuhan warna emas di bagian pinggirnya.

Namun, bukan karena hal tersebut foto artis kelahiran 30 tahun lalu itu menjadi perbincangan. Jika diperhatikan dengan saksama ada hal yang tampak terlihat janggal dari ukuran perut artis yang juga sering menjadi presenter tersebut.

5 Artis Ini Betah Melajang Hingga Termakan Usia

Dalam fotonya itu, perut Chika Jessica tampak berukuran lebih besar dari biasanya, sehingga tampak membuatnya seperti sedang hamil. Ditambah dengan posisi tangan kanannya yang berada di bawah perut semakin memperlihatkan perut Chika yang seakan membesar.

Tak ayal, foto tersebut sontak saja menjadi perbincangan di kalangan warganet bahkan sampai diunggah di salah satu akun instagram gosip di Indonesia. Foto tersebut juga dipenuhi oleh komentar dari banyak warganet yang menyangka bahwa Chika saat ini tengah hamil.

Target Umur untuk Nikah Sudah Terlewat, Chika Jessica: Pasrah

Emang sudah nikah ya? Kok hamil?,” tulis warganet.

Loh Kak Jessica sudah hamil?” tulis warganet lain.

Kak Chika hamil atau perutnya yang buncit karena kebanyakan makan ya?? ????????,” tanya warganet.

Meski foto tersebut banyak menimbulkan perbincangan karena disangka Chika benar-benar hamil, namun ada juga warganet yang menganggap bahwa artis kelahiran tahun 1988 itu hanya membuat sensasi untuk kembali mengangkat namanya di dunia hiburan Tanah Air. 

Sejak foto itu diunggah hingga saat ini belum ada klarifikasi langsung dari Chika Jessica mengenai kabar yang beredar mengenai foto yang tampak memperlihatkan dirinya seperti orang yang sedang hamil tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya