Maia Goda Rizky Febian yang Salah Tingkah Bertemu Marion Jola

Maia Goda Rizky Febian
Sumber :
  • YouTube Maia Estianty

VIVA – Nama Marion Jola makin dikenal setelah ikut di ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol 2018. Meski tidak juara, Marion mulai menapaki kariernya di industri musik Tanah Air. Lagunya dengan Rayi RAN, Jangan, sukses menjadi candu di kalangan para penikmat musik.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Bukan hanya punya penggemar dari kalangan umum saja, Marion Jola juga digemari oleh penyanyi solo muda Indonesia, Rizky Febian. Menjadi juri audisi Idol Junior rupanya memberi kesempatan Rizky Febian bertemu dengan Marion Jola.

Momen Marion dan anak komedian Sule itu direkam oleh Maia Estianty yang kemudian diunggah ke akun YouTube resminya. Dalam video, Rizky terlihat salah tingkah ketika bernyanyi bersama wanita yang akrab disapa Lala itu.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Pelantun lagu Kesempuraan Cinta itu pun digoda oleh Maia yang duduk di sampingnya. “Bagaimana perasaan kamu bertemu Marion Jola?” tanya Maia.

“Aduh deg-degan sekali karena pertama kalinya, karena saya ngefans sama dia,” jawab Rizky.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Maia menanyakan alasan mengapa Iky, sapaannya, terlihat tegang dan deg-degan saat berhadapan dengan Marion Jola. Penyanyi kelahiran Bandung itu lalu menjelaskan bahwa sosok Marion adalah superstar.

Namun Maia tampak tak puas dengan jawaban Iky. Rossa yang juga ada di sana pun ikut menggoda dengan menunjukkan tanda hati ke kamera pada saat Rizky Febian tampil.

"Kenapa tadi enggak tuker-tukeran nomor handphone?" cecar Maia.

Sambil tersenyum, Iky menjelaskan bahwa ia malu kalau meminta nomor telepon Lala di depan kamera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya