Mantan Pacar Ariana Grande, Rapper Mac Miller Tewas Diduga Overdosis

Mac Miller
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Mac Miller, mantan kekasih Ariana Grande, ditemukan tewas di rumahnya, Studio City, California. Keluarga merilis pernyataan resmi terkait kematiannya pada Jumat sore, 7 September 2018 waktu AS. 

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

"Malcolm McCormick, dikenal dan dikagumi fansnya sebagai Mac Miller, meninggal dunia secara tragis pada usia 26 tahun. Dia sudah menjadi cahaya terang semasa hidupnya untuk keluarga, teman, dan fansnya," tulis perwakilan keluarga seperti dikutip Variety.

Miller diduga tewas karena overdosis. Selama ini, Miller diketahui kerap terlibat dalam kasus penyalahgunaan obat-obatan. Baru bulan lalu, Miller dituntut otoritas Los Angeles karena mabuk dan terlibat kecelakaan mobil di San Fernando Valley yang terjadi pada Mei. 

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Rapper ini juga pernah blak-blakan soal kesulitanya di masa lalu terkait narkoba dan kematian lewat lagunya. Dia pernah mengatakan dalam sebuah wawancaranya bahwa rap yang dibawakan tentang dirinya yang kelam.

"Aku pernah nge-rap untuk mengungkap sisi kelamku. Itu yang kurasakan waktu itu," katanya kepada Vulture.

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir
Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024