Asmara dengan Ariana Grande Kandas karena Mac Miller Kecanduan Obat

Mac Miller dan Ariana Grande
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kabar meninggalnya Mac Miller jadi sorotan, sebab rapper tersebut merupakan mantan kekasih penyanyi Arian Grande. Mac Miller meninggal dunia di rumahnya di California, 7 September 2018. Belum ada keterangan resmi dari otoritas terkait penyebab kematian, namun diduga Mac Miller tewas karena overdosis.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Nama Mac Miller sebagai mantan pasangan Ariana Grande memang sangat populer. Keduanya dikenal sangat kompak dan mesra selama menjalin hubungan. Mac dan Ariana pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka pada September 2016 lewat media sosial. Namun, sebelum itu, mereka adalah teman dekat.

Mac Miller dan Ariana Grande pernah berkolaborasi dalam lagu The Way. Menurut Miller, bekerja sama dengan pacarnya sendiri sangat menyenangkan. Tidak ada kekikukan di antara mereka. 

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

"Ketika kami pertama kali rekaman bareng, kami masih sangat muda, tapi sekarang kami tumbuh bersama dan menjadi dewasa, rasanya sangat menyenangkan," kata Miller dikutip dari People.

Keduanya juga pernah manggung bareng di acara musik mingguan dan menunjukkan chemistry yang begitu kuat. Di belakang panggung, mereka makin terbuka karena kerap tertangkap kamera sedang bermesraan.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Namun hubungan asmara mereka hanya bertahan dua tahun saja. Mei lalu, mereka memutuskan untuk berpisah. Alasannya, jadwal yang padat membuat mereka sulit melanjutkan hubungan sebagai pasangan.

Namun Ariana Grande pernah blak-blakan soal hubungannya dengan Mac Miller pasca putus. Ariana menyebut jika Miller adalah salah satu teman terbaiknya di dunia. Namun Grande, dikutip Variety, juga tak menampik jika kecanduan yang diidap Mac Miller jadi salah satu alasannya putus.

"Aku bukan pengasuh atau ibu," tulis Ariana dalam Twitter. 

Dia menambahkan, "Aku sudah memberinya perhatian dan mencoba mendukung kewarasannya dan berdoa untuk keseimbangannya selama bertahun-tahun ini (dan akan selalu pastinya) tapi menyalahkan wanita atas ketidakmampuan pria menjaga dirinya adalah kesalahan yang sangat utama," katanya terkait kasus kecelakaan mobil karena mabuk yang menjerat Miller Mei lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya