Akhirnya Shinta Bachir Resmi Dilamar Anggota DPRD Sulawesi Selatan

Shinta Bachir dan suaminya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Shinta Bachir yang baru saja resmi dilamar anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase, pada Sabtu, 8 September 2018, di Jakarta Timur. 

Shinta Bachir Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Mantan Suami, Paksa Bercinta Saat Menstruasi

Pada proses lamaran yang digelar di salah satu rumah makan di bilangan Jakarta Timur ini, Shinta mengenakan kebaya berwarna abu-abu. Konsep dari acara lamaran yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB ini diketahui identik dengan warna abu-abu. 

Sebelum mantap memutuskan untuk masuk  jenjang yang lebih serius, ternyata Shinta dan Idham hanya memerlukan waktu sebentar untuk kenalan, yaitu dua bulan saja. Meski begitu, keduanya pun mantap untuk bersama.

Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

“Kita sih belum lama ya, jalan dua bulan. Tapi kata beliau enggak perlu lama-lama. Kalau lama-lama (takut) enggak jadi katanya,” tutur Shinta Bachir saat ditemui di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu, 8 September 2018. 

Bintang film Suster Keramas ini pun menambahkan, “Dia tuh orangnya yang tidak pernah takut ya, maju terus apa pun. Saya orangnya keras, kalau dia maju terus,” ujar Shinta.

Gugat Cerai Suami Usai Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Asik Liburan

Di sisi lain, Idham juga mengungkapkan alasannya yang berani untuk langsung melamar kekasihnya tersebut.

“Karena saya ketemu sama Shinta perasaan sudah sama-sama nyaman, ngobrolnya nyambung, jadi saya berniat baik untuk melamar dia,” ujar Idham.

Sementara itu diketahui, Idham Mase merupakan seorang duda tiga anak dan keduanya terpaut usia 13 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya