Dompleng Popularitas Tukul Arwana, Meggy Diaz Malah Bersyukur

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Penyanyi dangdut Meggy Diaz rupanya merasa bersyukur banyak dijadikan bahan pemberitaan akibat kedekatannya dengan pelawak Tukul Arwana.

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Dengan gamblang ia menuturkan jika hal tersebut merupakan salah satu jalan menjadi semakin popular dan dikenal masyarakat.

Meski demikian, ia mengaku kedekatannya dengan Tukul bukan sebuah gimmick yang banyak dilakukan para selebriti tanah air untuk menaikkan pamornya. Ia juga menuturkan jika saat ini banyak menerima panggilan pekerjaan di beberapa stasiun televisi.

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

"Saya sih enggak pernah setting ini, pokoknya berjalan saja, ngalir saja. Kalau kalau saya lebih dikenal dengan pemberitaan ini ya saya bersyukur saja. Job jadi ada perubahan lah, panggilan tv juga jadi lebih banyak," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat malam, 7 September 2018.

Masih belum bisa menjelaskan hubungan spesial antara dirinya dengan Tukul, Meggy memang lebih banyak diam. Terlebih, Tukul baru saja terlihat emosi saat ditanya para awak media mengenai Meggy.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

"Saya enggak bisa ngomong sih mas, mungkin beliau karakternya enggak suka kalau dikorek masalah pribadi. Mungkin itu yang bisa saya bilang karena privasi, karena semua orang punya rasa masing-masing ya, mungkin kalau saya lebih terbuka," kata Meggy.

"Mungkin karena ada yang harus dijaga, jadi mungkin harus lebih hati-hari, karena itu tadi dari hubungan ini tuh belum ada bukti nyata real. Kalau misalkan ada nyata buktinya, mungkin baru kita bisa lebih terbuka," lanjutnya.

Menurutnya, kedua orangtuanya juga sudah memberikan lampu hijau jika hubungan dengan Tukul bisa dibawa ke arah yang lebih serius.

"Ya kalau orangtua saya sih nurut ke saya saja. Kalau sayanya senang sayanya happy ya nurut-nurut saja sih," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya