Viral Video Cardi B dan Nicki Minaj Bertengkar, Sampai Lempar Sepatu

Nicki Minaj dan Cardi B
Sumber :

VIVA – Dua rapper Amerika Serikat, Nicki Minaj dan Cardi B tengah menjadi topik hangat di media sosial. Keduanya tertangkap kamera sedang bertengkar di pesta Harper’s Bazaar Icons pada Sabtu, 8 September 2018.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

Dalam video yang beredar, Cardi B mengenakan gaun berwarna merah terlihat berteriak ke Nicki Minaj dan melemparnya dengan sepatu. Keduanya sama-sama dipisahkan oleh tim keamanan masing-masing.

Berdasarkan keterangan saksi mata kepada laman People, situasi saat itu sangat tidak terkendali. “Cardi tiba lebih dulu, setelah Nicki hadir terjadi pertengkaran di balkon lantai dua. Situasinya seperti satu kubu melawan kubu yang lain,” tutur sumber tersebut.

Anggota DPR akan Buat Vaksin dengan Nama Nicki Minaj

Kemudian, Cardi B terlihat meninggalkan pesta dengan gaun yang robek, tanpa alas kaki serta benjolan besar di pelipis kiri. Tidak berapa lama setelah video pertengkaran beredar, pelantun lagu Bodak Yellow tersebut mencurahkan isi hatinya di Instagram.

“Aku membiarkanmu berkata bohong tentangku tapi ketika kamu membahas anakku maka kamu berhadapan denganku sebagai seorang ibu. Berkomentar tentang kemampuanku mengurus anak adalah saat di mana semuanya tidak lagi terkendali,” ungkap Cardi B.

Menghilang di Medsos, Nicki Minaj Diduga Hamil Anak Kedua

Rapper 25 tahun itu juga menuding sikap Nicki Minaj yang sangat arogan namun pengecut.

Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Nicki Minaj baru saja merilis lagu berjudul “Big Foot”. Usai melakukan pratinjau, ia mendapat banyak kecaman karena lagu tersebut dianggap menyindir Megan Thee Stalion.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024