Duka Ariana Grande Atas Kematian Mantan Kekasih

Mac Miller dan Ariana Grande
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Mantan kekasih Ariana Grande, rapper Mac Miller ditemukan tewas di rumahnya, California pada Jumat sore 7 September 2018 waktu setempat. Musisi 36 tahun tersebut meregang nyawa akibat overdosis obat-obatan terlarang.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Ariana Grande dan Mac Miller pernah berpacaran selama dua tahun hingga akhirnya putus pada Mei 2018. Kemudian pelantun lagu No Tears Left to Cry tersebut bertunangan dengan Pete Davidson.

Setelah sempat menjadi sasaran warganet sebagai penyebab kematian Mac Miller, Ariana Grande akhirnya mengunggah sebuah foto hitam putih untuk mengenang kematian mantan kekasihnya itu di Instagram tanpa keterangan.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Sebelumnya, manager Ariana Grande yakni Scooter Braun telah lebih dulu mengucapkan rasa belasungkawa.

“Selalu baik hati. Kamu akan dirindukan dan kamu pergi terlalu cepat. Aku kesal untuk mengatakan RIP sobat,” tuturnya di akun Instagram seperti dilansir dari laman E News pada Minggu 9 September 2018.

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir

Dalam sebuah wawancara, Ariana pernah mengungkapkan alasannya berpisah dari Mac. “Aku bukan seorang pengasuh bayi atau seorang Ibu. Aku sudah menjaganya dan mendukungnya untuk terlepas dari kecanduan bertahun-tahun,” ungkapnya. Walaupun begitu, Ariana merasa bersyukur atas kehadiran Mac Miller dalam hidupnya.

Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024