Bebas dari Penjara, Fachri Albar Unggah Foto Bersama Keluarga

Fachri Albar jalani sidang narkoba
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Fachri Albar diketahui mendapatkan izin rawat jalan dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin saat dihubungi VIVA pada Senin 10 September 2018.

Demi Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Film

“Iya benar per tanggal 14 (Agustus) kalau enggak salah. Rawat jalan (wajib lapor) sampai batas waktu hukumannya habis kurang lebih satu bulan (lagi),” tuturnya lewat balasan pesan.

Selama proses rehabilitasi di RSKO, Fachri menjadi pemimpin yang ikut memantau orang-orang di situ. Hasil assessment menyatakan kondisi psikis dan kesehatan aktor Pengabdi Setan itu sudah normal.

Fachri Albar Angkat Keranda Faldy Albar dengan Mata Sembab

Lewat akun Instagram pribadinya @aialbar, putra musisi Achmad Albar itu mengunggah foto pertama sejak ditangkap polisi pada 14 Febuari 2018 lalu. Fachri membagikan potret kebersamaan dengan istri dan kedua anaknya sambil menyertakan emoji hati.

Melihat potret manis tersebut. banyak warganet yang memberi dukungan. “Bang jangan aneh-aneh lagi ya. Itu hidupmu sudah luar biasa sempurna,” kata salah satu warganet.

Ucapan Duka Selebriti atas Kepergian Putra Ahmad Albar dan Rini S Bono

“Alhamdulillah semoga menjadi lebih baik ya Kak jangan aneh-aneh lagi. Semoga bisa jadi imam yang sholeh untuk buat istri dan jadi ayah yang hebat buat anak-anak, amin,” tutur yang lain.

Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Fahcri dibayar paling besar.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2020